Perhatikan kekurangan ayam bangkok dalam betarung tetap mengenai kekurangan dari ayam bangkok. Ayam bangkok ini merupakan ayam yang be...

Perhatikan Kekurangan Ayam Jago Bangkok Dalam Betarung



Perhatikan kekurangan ayam bangkok dalam betarung tetap mengenai kekurangan dari ayam bangkok. Ayam bangkok ini merupakan ayam yang berasal dari negara thailand tepatnya di bangkok. Dari namanya juga saya rasa kalian sudah tahu bahwa ayam ini berasal dari thailand. Namun untuk lebih pastinya, maka saya memberi tahu kepada kalian semua. Hal yang membuat ayam bangkok terkenal adalah karena pukulannya yang sangat kuat. Bahkan dalam satu pukulan saja, ayam bangkok sudah bisa mengalahkan lawannya. Jadi dapat kalian bayangkan betapa kuatnya pukulan dari ayam bangkok ini. Tidak jelas  bagaimana ayam bangkok bisa ada, apakah dari kawin silang atau bukan.

Namun yang pastinya pada zaman dahulu, kegiatan sabung ayam sudah ada dan ayam bangkok terpilih sebagai ayam yang paling hebat. Tidak ada ayam sabung jenis lain yang mampu mengalahkan ayam bangkok terkecuali ayam bangkok itu sendiri. Ciri-ciri singkat yang dimiliki oleh ayam bangkok adalah dimana postur tubuhnya yang tegap besar dan gagah. Setelah itu leher yang dimiliki oleh ayam bangkok ini relatif pendek. Kemudian ayam bangkok ini memiliki sayap yang lebih lebar dan panjang. Itu adalah ciri singkat yang dimiliki oleh ayam bangkok. Maka sekarang kita akan memasuki mengenai pembahasan dari kekurangan dari ayam bangkok.

Karena kehebatan luar biasa yang dimiliki oleh ayam bangkok. Maka ayam bangkok ini terkenal juga dengan mentalnya yang tidak bisa menerima akan kekalahan. Ketika bertanding dalam suatu pertandingan, ayam bangkok memiliki ambisi yang besar untuk memenangkan pertandingan tersebut. Dia akan mengerahkan seluruh tenaga dan staminanya untuk menghajar lawannya habis-habisan. Akan tetapi apabila dia mengalami kekalahan, maka hal tersebut bisa berakibat fatal. Mengapa demikian ? Hal ini dikarenakan jika ayam bangkok mengalami kekalahan ketika bertanding maka dia akan beresiko turun mental. Walaupun tidak semua ayam bangkok akan merasakan hal ini ketika mereka kalah bertanding. Namun sebagian besar ayam bangkok akan turun mental.

Perhatikan Kekurangan Ayam Jago Bangkok Dalam Betarung

Lantas apa yang dimaksud dengan turun mental ? Turun mental pada ayam bangkok adalah dimana ayam bangkok sudah tidak mau bertanding lagi. Jangankan bertanding lagi, nafsu makan dan staminanya akan berturun dratis. Maka bagi kalian yang memiliki ayam bangkok yang turun mentalnya. Kalian harus bersabar untuk melatih dan merawatnya, karena hal ini membutuhkan waktu yang lama untuk mengembalikan mental dari ayam bangkok kalian. Ada cara yang bisa kalian lakukan untuk membuat mental dari ayam bangkok kalian kembali. Akan tetapi tidak akan saya bahas pada artikel saya kali ini. Mungkin akan saya bahas kedepannya lagi untuk  membantu kalian mengembalikan mental ayam bangkok.

Kemudian kekurangannya lagi adalah masalah biaya yang harus kalian keluarkan. Ayam bangkok ini mengkonsumsi pakan yang mahal kemudian lebih banyak dari ayam sabung jenis lainnya. Oleh karena itu biayanya pasti akan lebih mahal lagi daripada yang umumnya. Jadi kalian jangan mengeluh soal keuangan jika kalian sudah memutuskan untuk memelihara ayam bangkok. Kalian sudah harus menyiapkan semuanya secara matang. Sebenarnya ini juga tidak bisa dikatakan sebagai kekurangan dari ayam bangkok, karena hal ini tidak menyangkut akan kelemahan dari ayam bangkok. Namun ini tergantung pada individu masing masing yang memutuskan untuk memelihara ayam bangkok.

Menurut pandangan saya tentang ayam bangkok ini, bahwa ayam bangkok tidak cocok diikutkan dalam tangding pisau. Hal ini dikarenakan badannya yang besar serta gerakknya yang lambat. Hal ini akan membuat ayam bangkok mudah diserang oleh lawannya yang berbadan lebih kecil dan lincah. Tanding pisau ini sudah tidak memandang sehebat apa cara bertandingnya. Namun selincah dan segesit apa ketika menyerang lawannya, maka dialah yang besar kemungkinan akan memenangkan pertandingan tersebut. Jadi jangan sekali-sekali kalian mencoba untuk mengikutsertakan ayam bangkok kalian pada pertandingan pisau. Jika kalian tidak ingin membuat ayam bangkok kalian terluka, dan bisa berakibat turun mental seperti yang sudah saya sampaikan di paragprah sebelumnya.





0 coment�rios: